Inter Milan Tunggu Kelangahan AC Milan

 

 

Docbig.com – Pertandingan babak perempat final Coppa Italia antara AC Milan melawan Inter Milan di San Siro akan dilaksanakan pada Rabu (27/12/2017) atau Kamis dini hari WIB. Mendekati pertandingan ini, manajer Inter Milan, Luciano Spalletti yakin akan memperoleh kemenangan lantaran dua tim tersebut tidak berhasil memperoleh poin pada dua pertandingan terakhir.

Pada dua pertandingan Serie A, AC Milan tidak berhasil menciptakan gol, mereka dikalahkan oleh Hellas Verona dan Atalanta dengan skor masing-masing 0-3 dan 0-2. Sedangkan Inter Milan dikalahkan oleh Udinese dengan skor 1-3 dan dari Sassuolo 0-1.

“Bagi kami, tolok ukurnya adalah untuk memberikan yang terbaik, namun pada periode sibuk ini timbul sesuatu yang bukan memenuhi standar kami, meskipun kami tampil dengan baik. Kami perlu membawa hasil pada tingkat performa yang kami berikan,” ungkap Spalletti.

Dari sebuah data, pertandingan antara AC Milan melawan Inter Milan telah dilaksanakan pada 290 pertandingan. Tercatat Inter Milan memperoleh 78 kemenangan sedangkan AC Milan memperoleh 75 kemenangan dan sisanya 66 pertandingan dengan skor imbang.

“Dalam laga derby, merupakan hal yang wajar jika tim terbaik yang menang. Semua pemain Inter Milan harus menunggu hingga saat tepat datang serta melakukan yang terbaik dari situasi tersebut,” ungkapnya.

Spalletti mengungkapkan Inter Milan harus memperoleh kesuksesan pada Derby della Madonnina. Hal tersebut akan menjadi titik kebangkitan Inter Milan sesudah kalah pada dua pertandingan terakhir.

“Derby adalah laga yang sangat penting, sama sekali tidak dapat dianggap sebagai pertandingan biasa. Pertandingan ini menentukan siapa yang berhak lolos ke semi-final dan kami akan memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim.” kata Spalletti.

“Saya berharap akan ada respons, karena dari apa yang saya tahu dari tim, mereka akan bertanggung jawab atas apa yang saya inginkan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *