Hengkangnya Neymar Jadi saat Sulit Untuk Barcelona

 

 

Docbig.com – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan perginya Neymar merupakan saat-saat sulit bagi timnya. Pelatih asal Spanyol itu tidak menepis mengenai hal tersebut.

“Kepergian Neymar adalah momen sulit Barcelona. Kami tak mau membantah hal tersebut,” ungkap Valverde seperti melansir dari Soccerway.

Sudah diketahui, Neymar keluar dari Barcelona dan masuk ke Paris Saint Germain (PSG) pada musim ini. Hengkangnya Neymar ini menjadi perbincangan karena PSG mendanai 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun untuk uang transfer.

Dengan dihargai dengan nominal tersebut menyebabkan Neymar menjadi pemain paling mahal di dunia. Barcelona kemudian mengganti Neymar dengan Ousmane Dembele.

Meskipun telah merekrut Dembele dinilai belum bisa menutup posii yang ditinggalkan oleh Neymar. Terlebih Dembele juga diketahui ternyata lebih banyak absen lantaran mengalami cedera.

Meskipun demikian, Valverde mengatakan Dembele adalah pemain yang memiliki perbedaan dengan Neymar.”Setiap pemain Barcelona berbeda. Dembele juga berbeda dari pemain yang telah kami miliki,” kata Valverde.

“Dia bisa bermain di berbagai posisi dan sangat cepat. Kami punya skuat yang besar, kami membuat pergantian ang bagus dan sekarang dia telah kembali. Itu berita bagus,” ungkap Valverde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *