Bek Inter Milan Sempat Menolak Tawaran Chelsea Saat Remaja

 

 

 

Docbig.com – Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio ternyata sempak melakukan penolakan atas tawaran Chelsea. Padahal ketika itu Danilo D’Ambrosio ditawarkan kontrak jangka panjang oleh Chelsea.

kejadian tersebut terjadi saat D’Ambrosio masih usia remaja dan dinilai sebagai bek dengan masa depan gemilang. The Blues menawarkan banyak uang, bek yang mulai tahun 2014 menguatkan Inter Milan itu tidak mau untuk pindah.

Pemain asal Italia ini memiliki alasan yang kuat untuk menolak tawaran kontrak dari Chelsea. D’Ambrosio tidak ingin meninggalkan negaranya ketika itu, tetapi tidak kemudian bergabung bersama Inter Milan.

“Saya masih terlalu muda, saya baru 17 tahun saat itu. Saya menjalani trial dan mereka (Chelsea) siap memberikan saya kontrak lima tahun,” ungkap D’Ambrosio, seperti mengutip dari Tribal Football.

“Tapi, saya harus memilih, pindah bersama ibu atau ayah saya. Mereka bekerja, saya tidak ingin keluarga saya berpisah karena saya pindah ke Inggris,” terangnya.

Tidak hanya itu, D’Ambrosio percaya tawaran baik lain pasti akan datang setelah dia sudah bukan usia remaja lagi. Sekarang dirinya bersyukur bermain dengan klub ternama sekelas Inter Milan dan merupakan pemain di tim utama.

“Chelsea menawarkan saya banyak uang, tapi Anda harus mengejar mimpi dan bukan uang. Kami akhirnya pergi untuk menandatangani kontrak dengan Fiorentina,” tutur D’Ambrosio.

Sebelum boyong ke Inter Milan pada 2014, D’Ambrosio sempat menguatkan Torino selama empat musim. Dirinya juga pernah merasakan sebagai caps Timnas Italia wa;aupun hanya sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *