Bhayangkara FC Lawan PSIS Semarang Targetkan Peroleh Tiga Poin

Docbig.com – Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy lebih waspada dengan PSIS Semarang yang akan dihadapi pada Piala Presiden 2018. Sbobet Indolucky Tetapi target tiga poin tetap ditetapkan pada pertandingan tersebut.

Terdapat keyakinan tersendiri yang dimiliki skuad Bhayangkara FC sebelum melawan PSIS pada pertandingan pertamanya di Piala Presiden di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018).

Banyak yang mengharapkan bagaimana permainan Bhayangkara FC pada turnamen pramusim ini, setelah kemenangan mereka yang menjadi juara Liga 1 2017 lalu. Bhayangkara FC juga lebih ditinggikan dari PSIS yang menjadi tim promosi Liga 1 2018.

“Kalau tekanan justru banyak dari media. Kita tim berupaya bermain dengan sistem yang baik,” ungkap Simon.

“Kalau tim, saya rasa semua punya target. PSIS adalah tim baik. Tetapi kita berupaya agar bisa memenangi pertandingan untuk mendapatkan tiga poin,” katanya.

Pada ajang Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC bergabung pada Grup E dengan PSIS, Arema FC, dan Persela Lamongan. Striker Bhayangkara FC Jajang Mulyana menganggap persaingan grup tersebut akan berlangsung ketat.

“Grup ini sangat berat. PSIS meski tim baru naik, tetapi cukup bagus di beberapa laga ujicoba,” tuturnya.

Ditempat terpisah, PSIS juga tidak gentar dalam melawan Bhayangkara FC. PSIS Semarang akan berupaya memperoleh hasil semaksimal mungkin pada pertandingan perdananya di Group E.

“Pastinya yang terbaik untuk besok,” ungkap Subangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *