Buffon Kesal Pada Wasit Michael Oliver Terkait Penalti Real Madrid

 

 

 

Docbig.com – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengungkapkan rasa kesalnya kepada kepemimpinan wasit Michael Oliver saat Juventus memenangkan pertandingan melawan Real Madrid 3-1 pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Real Madrid memperoleh kesempatan penalti ketika agregat sedang imbang 3-3 pada pertandingan menit ke 90+2. Oliver memperlihatkan titik putih lantaran Medhi Benatia melakukan pelanggaran terhadap Vazquez di kotak penalti.

“Situasi itu bukanlah penalti. Saya mengerti wasit melihat apa yang disaksikannya, namun itu adalah insiden yang meragukan. Juventus telah memberikan segalanya. Namun, manusia tidak bisa menghancurkan mimpi seperti itu ketika kami dalam situasi yang luar biasa,” ungkap Buffon.

“Alih-alih memiliki hati, tempat sampah justru yang berada di dada Anda. Anda tidak bisa menghancurkan mimpi tim dengan cara seperti ini. Saya bisa berkata apapun mengenai wasit saat ini, namun dia harus mengerti bencana yang telah dibuatnya,” katanya.

“Jika tidak bisa menanggung beban berat untuk membuat keputusan yang tepat, Anda seharusnya hanya duduk di belakang dan memakan keripik saja,” dia menambahkan.

Perolehan buruk ini menyebabkan Juventus harus memendam keinginannya melaju pada babak semifinal. Kegagalannya pada pertandingan leg pertama dengan skor 0-3 di Allianz Stadium, Gianluigi Buffon dan teman-temannya kalah agregat 3-4 atas Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *