Dani Alves Merasa Kangen Barcelona

 

 

Docbig.comBek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves mengungkapkan tidak akan menolak untuk kembali ke Barcelona. hal tersebut lantaran Alves sebelumnya pernah mempunyai banyak memori manis dengan tim Catalan tersebut.

“Barcelona adalah rumah saya. Mustahil untuk berbicara saya tidak akan kembali ke Barcelona. Saya siap kembali besok, andai Barcelona memanggil saya,” ungkap Alves.

Sebelumnya, Alves menanggapi manajemen klub setelah keluar dari Paris Saint-Germain. Alves menilai hengkangnya dari Barcelona cukup rumit lantaran ego para petinggi timnya yang memaksa untuk keluar.

“Saya pergi dengan perasaan kesal karena tidak dihargai pihak klub. Padahal. saya telah berjuang keras menciptakan sejarah hebat di Barcelona. Saya memberi 23 gelar selama delapan tahun di Barcelona. Namun, pihak klub tidak menghargai kisah saya,” tutur Alves.

Dani Alves direkrut oleh Barcelona pada bulan Juli 2008 lalu. Beragam gelar dapat diperolehnya bersama Barcelona, diantaranya yakni tiga trofi Liga Champions, enam La Liga, sampai tiga Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *