Diberitakan Akan Dipecat, Unai Emery Masih Cuek

 

 

 

Docbig.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery mengatakan tidak peduli dengan berita pemberhentian dirinya. Dia hanya terpusat pada pekerjaannya dengan Paris Saint-Germain.

Les Parisiens sudah terleliminasi dari ajang Liga Champions pada musim ini. PSG diberhentikan oleh Real Madrid dengan agregat 2-5 pada babak 16 besar Liga Champions.

Hal tersebut menyebabkan PSG merasa sangat kecewa. Keinginan untuk menguasai persepakbolaan Eropa tidak tergapai, mekipun mereka telah mengucurkan 400 juta euro untuk merekrut Neymar serta Kylian Mbappe.

Ketidakberhasilan pada Liga Champions juga menyebabkan PSG diberitakan akan menyingkirkan Emery. Walaupun demikian, sang pelatih tidak merasa khawatir dengan berita tersebut.

“Setelah tersingkir dari Liga Champions, kritik normal. Yang terpenting adalah analisis internal, apa yang perlu dilakukan untuk perubahan dan kemajuan,” ungkap Emery, seperti melansir dari Soccerway.

“Saya memikirkan tim secara kolektif. Masa depan bagi saya adalah besok. Kami memiliki tujuan lain, untuk mempersiapkan diri dengan baik. Saya tidak khawatir dengan masa depan pribadi saya, saya tidak khawatir dengan tim/proyeknya adalah PSG, saya percaya pada proyek ini.” katanya.

“Orang-orang yang merupakan bagian dari proyek ini dapat berubah. Tapi hari ini, saya bekerja seolah-olah saya akan tinggal di sini sepanjang hidup saya,” imbuhnya.

PSG masih memiliki peluang untuk memperoleh treble domestik pada musim ini. Edinson Cavani dan rekan-rekan tengah menduduki puncak klasemen Liga Prancis dan lolos pada final Piala Liga Prancis dan semifinal Piala Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *