Granit Xhaka Merasa Lega Hanya Alami Cedera Ringan

 

 

 

 

Docbig.com – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mengatakan merasa lega lantaran hanya mengalami cedera ringan. Xhaka sebelumnya merasa khawatir akan absen di putaran Piala Dunia setelah mengalami cedera ketika latihan bersama timnas Swiss.

Seperti mengutip dari London Evening Standard, Xhaka sebelumnya tampak dibopong oleh teman-temannya ketika latihan. Dia tampak kesakitan setelah bertabrakan dengan teman satu timnya, Valon Behrami.

Xhaka selanjutnya langsung dilarikan ke hotel tim untuk melakukan pemeriksaan. Untungnya, berdasarkan pemeriksaan tersebut, Xhaka diketahui tidak mengalami cedera yang parah.

“Saya sangat lega bahwa ini hanya sakit tulang biasa,” ungkap Xhaka.

Xhaka dipilih untuk ikut dalam timnas Swiss setelah tampil reguler bersama Arsenal pada musim lalu. Sayangnya, dia tidak berhasil memberikan trofi juara bagi Arsenal setelah menelan kekalahan pada semifinal Liga Europa menghadapi Atletico Madrid.

Meskipun mengalami cedera ringan saja, Xhaka dipastikan akan absen membela timnas Swiss pada pertandingan ujicoba menghadapi Spanyol, Minggu (3/6/2018) akhir pekan ini.

“Kami sudah bisa melihat ligamennya aman, tetapi kami tidak ingin mengambil risiko,” ungkap Dokter timnas Swiss, Pierre Etienne.

“Kami sangat beruntung kami bisa melakukan pemindaian di malam harinya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *