Inzaghi Marah Dengan Gol oleh Striker Muda AC Milan

 

 

 

Docbig.com – Manajer Lazio, Simone Inzaghi merasa marah dengan pengesahan atas gol oleh penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone ketika pertandingan lanjutan Serie A, Minggu malam (28/1/2018).

Berdasarkan video tayangan ulang, tampak bahwa bola telah terkena lengan penyerang berusia 19 tahun itu sebelum akhirnya menembus ke gawang milik Lazio. Tetapi, wasit tidak menilai hal tersebut sebagai handsball.

Gol yang dicetak oleg Cutrone tersebut menyebabkan AC Milan lebih unggul pada menit ke-15. Setelah lima menit berlalu, Lazio mengejar ketertinggalan melalui Adam Marusic dan dilanjutkan umpan terhadap Lucas Leiva.

Tetapi, AC Milan unggul kembali dengan undulan Giacomo Bonaventura dengan memanfaatkan crossing Davide Calabria dari sayap kanan sehingga Milan unggul 2-1.

“Jujur, saya tidak melihat tayangan ulang itu. Dia dikasih tahu soal kesalahan itu. Di akhir laga, saya tanya langsung ke Cutrone apakah itu memang handball. Mungkin kalau saya melihat langsung tayangan itu saya akan lebih sakit lagi dari ini. Kesalahan seperti itu tidak boleh dan tidak seharusnya terjadi,” ungkap Inzaghi, melansir dari Calciomercato.

Meskipun demikian, Inzaghi mengatakan bila tuan rumah menampilkan permainan yang baik pada pertandingan itu, terlebih pada babak pertama.

“Kami seharusnya menghindari gol kedua dan mencegah Calabria memberi umpan crossing. Kami tidak mau kalah, tapi inilah sepak bola,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *