Ketajaman Bomber Persib Buat Barito Putera Kewalahan

 

 

 

 

Docbig.com – Pemain asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel kembali menunjukan ketajamannya di depan gawang musuh. Sekarang, korbannya adalah Barito Putera. Pemain berusia 30 tahun itu dapat menciptakan gol usai melalui penjagaan dua pemain tuan rumah.

Lini pertahanan Barito Putera dibuat kewalahan dengan permainan N’Douassel. Pemain Timnas Chad itu mengantarkan Persib bandung lebih unggul 2-1 pada menit ke-80 pertandingan. Gol yang dicetaknya ini menjadi gol yang ke-13 bagi sang pemain dan juga menjadi penguat posisinya sebagai top scorer sementara.

Namun, tidak lama menjelang setelah pertandingan berakhir, Barito Putera dapat menyamakan kedudukan. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Saya akui Persib punya kelebihan terutama di bola-bola atas. Kekuatan utama mereka dari Ezechiel (N’Douassel),” ungkap pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

“Seharusnya kita press karena dua lawan satu, tapi kita agak lambat untuk bisa antisipasi sehingga dia bisa bergerak begitu kuat,” imbuhnya.

Walaupun tidak sesuai dengan harapan, hasil imbang menghadapi Persib tetap diterima Jacksen dengan lapang dada.

“Hasilnya memang tidak sesuai apa yang kita harapkan, tapi kita tetap bersyukur. Saya rasa pertandingan tadi cukup menarik,” kata Jacksen.

Perlawanan yang ditunjukan oleh Persib menuai pujian dari Jacksen. Dia menganggap timnya terus dibuat kewalahan.

“Tapi kita harus memberi apresiasi kepada lawan, karena itu memang kelebihan mereka. Saya pun apresiasi pemain karena mampu memberikan perlawanan cukup baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *