Lazio Belum Move On Atas Kekalahannya Dari Juventus

 

 

 

Docbig.com – Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha masih belum bisa move on dari kegagalan timnya melawan Juventus, Sabtu malam (3/3/2018). Apalagi menurutnya, hal tersebut lantaran Lazio lebih mendominasi berlangsungnya pertandingan.

Kegagalan Lazio memang sangat menyakitkan. Ketika pertandingan berlangsung, terlihat seperti akan berakhir seri, penyerang Juventus, Paulo Dybala melalui hadangan dua pemain Lazio sebelum melesatkan bola ke sudut kiri atas gawang Thomas Strakosha dengan posisi terduduk pada menit ke-93 pertandingan.

Setelah gol dramatis tersebut, wasit membunyikan peluit panjang tanda pertandingan telah usai. Dan akhirnya skor 1-0 untuk keberhasilan Juventus.

“Ketika bertanding lawan Juventus, kita selalu berharap segalanya. Kami menaruh ekspektasi tinggi di diri kami. Kami tim kuat dan kami tahu bahwa kami selalu bisa meraih hasil bagus,” ungkap Strakosha, seperti melansir dari Football Italia.

“Namun, Bianconeri tidak layak meraih tiga poin di sini. Kami tampil lebih baik di lapangan dan menunjukkan performa yang lebih baik,” katanya.

Dan yang menyebabkan rasa sakitnya bertambah yakni pada tiga hari sebelumnya, I Biancoceleste juga mengalami kegagalan menyakitkan atas AC Milan pada babak Semifinal Coppa Italia. Mereka menelan kekalahan dengan adu penalti, 4-5.

“Pada akhirnya, 120 menit melawan Milan dalam minggu ini memakan korban,” tutur Strakosha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *