Manchester United Semakin Klop Dengan Gaya Permainan Paulo Pogba

 

 

Docbig.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menganggap kecemerlangan permainan Paulo Pogba ketika berhasil membabat habis Stoke City dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford disebabkan lantaran suasana hati Paul Pogba. Manchester United dikatakannya telah melakukan permainan dengan gaya permainan Pogba.

Telah diketahui, Pogba mencetak dua assist ketika The Red Devils memenangkan pertandingan melawan Stoke. Hal tersebut menyebabkan Pogba telah mengoleksi 9 assist serta tiga gol dari 13 pertandingan Manchester United di Liga Inggris.

Mourinho menyanjung kontribusi Pogba. Dia bercengkerama suatu saat Manchester United dapat berubah menjadi tim punya Pogba.

“Dia mengalirkan bola dengan fantastis, bola-bola panjang dan mengubah arah bola. Dia menciptakan masalah untuk lawan,” ungkap Mourinho.

“Dia ciptakan assist dan jika dia cetak gol lewat tendangan bebas di menit akhir, laga tadi bisa jadi hadiah buat dia,” katanya.

“Pogba sedang bahagia dengan cara tim bermain. Dia senang karena tim berubah ke arah gaya mainnya,” imbuhnya.

Pogba mencetak assist untuk dua gol yang dicetak oleh Antonio Valencia dan Anthonu Martial. Sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Romelu Lukaku. Dengan keberhasilan yang diperoleh MU ini menyebabkan memotong selisih poin mereka dengan Manchester City yang sekarang hanya berjarak 12 poin.

Mourinho mengamati satu gol yang diciptakan oleh Martial yang hampir sama ketika pada saat latihan. Bila pada pertandingan dengan bantuan umpan dari Pogba, ketika latihan Martial memperoleh umpan dari Mourinho sendiri.

“Dia mencetak gol yang sama di sesi latihan, tapi bukan gara-gara umpan Pogba tapi umpan saya,” ungkapnya.

“Saya beri assist untuk aksi itu. Itu assist yang hebat dan tembakannya juga sama.” kata Mourinho.

Sedangkan gelandang MU, Paul Pogba juga ikut menanggapi hasil dari pertandingan timnya. Dia menegaskan bahwa The Red Devils belum menyerah dan berambisi dapat menyusul Manchester City pada ajang Liga Inggris.

“Jelas Anda melihat Manchester City berada di depan kami, dan mereka menelan kekalahan pertama,” ungkap Pogba.

“Kami selalu ingin mengejar mereka, jadi bagus bagi mereka untuk kalah,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *