Maurizio Sarri Harapkan Willian bertahan di Chelsea

 

 

 

Docbig.com – Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri mengharapkan agar Willian tidak hengkang dari The Blues. Sarri juga tidak mempermasalahkan pemain sayap Timnas brasil tersebut terlambat melakukan latihan.

Pasalnya, Willian sudah telat sampai lima hari untuk berlatih bersama teman-teman satu timnya di Chelsea. Tindakannya ini diberitakan sebagai bentuk keinginan sang pemain untuk meninggalkan Chelsea.

Willian menghabiskan libur musim panas lebih lama, walaupun Brasil tersisihkan di babak perempat final Piala Dunia 2018. Tetapi, pemain berusia 29 tahun ini baru bergabung empat hari sebelum The Blues menjalani pertandingan Community Shield melawan Manchester City di Stadion Wembley, London.

“Saya kemarin berbicara dengan dia (Willian) mengenai dirinya yang terlambat (datang), bukan masa depannya,” tutur Sarri.

“Itu adalah pembicaraan yang sangat positif dan saya sangat gembira tentang hal itu. Tidak ada masalah dengan Willian,” dia menambahkan.

Ketika ditanyai mengenai harapannya terkait masa depan Willian, Sarri sangat optimis Willian akan bertahan sampai musim depan. Tetapi, pelatih asal Italia ini masih rau dengan masa depan penjaga gawangnya, Thibaut Courtois yang sedang menjadi bidikan Real Madrid.

“Courtois adalah kiper klub, saya tidak tahu di masa yang akan datang, itu tergantung pada klub, dan menurut saya khususnya dia. Saya berharap Courtois akan menjadi kiper kami,” ujar Sarri.

Sarri bergabung dengan Chelsea sebagai pelatih untuk menggantikan Antoni Conte yang dipecat oleh Chelsea. Sebelumnya, pada musim pertandingan kemarin Sarri melatih Napoli yang diantarkannya ke peringkat kedua Liga Italia Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *