Silva Harapkan Ronaldo Tidak Pensiun

 

 

 

Docbig.com – Playmaker Timnas Portugal, Bernardo Silva mengharapkan temannya, Cristiano Ronaldo tidak pensiun dari dunia internasional. Dari pandangan Silva, Ronaldo merupakan pemain yang istimewa.

Portugal telah tersisih dari Piala Dunia 2018 seusai ditaklukan oleh timnas Uruguay pada babak 16 besar di Fisht Stadium, Minggu (1/7) dinihari WIB.

Mengingat umur Ronaldo telah memasuki 33 tahun maka kali ini merupakan Piala Dunia terakhir baginya. Walaupun demikian, Silva mengharapkan tidak terlalu cepat gantung sepatu.

Karena pemain yang memiliki julukan CR7 itu masih cukup tajam ketika bermain. Faktanya, pemain Real Madrid itu berhasil menciptakan empat gol pada pertandingan di Piala Dunia 2018.

“Ronaldo memiliki musim yang luar biasa. Dia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut,” ungkap Silva.

“Ini semua keputusan Ronaldo. Sebagai rekan setim, aku harap dia bertahan karena dia sangat membantu kami. Ronaldo pemain yang fantastis. Kami tidak perlu menggambarkannya. Jadi, semoga dia bertahan, tapi itu keputusannya.” tuturnya.

“Di Piala Dunia ini, dia sangat membantu kami, mencetak empat gol. Jadi ya, sepertinya dia semakin baik dengan usia. Aku berharap dia bertahan, tetapi kita lihat apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Ronaldo telah membukukan 154 caps dengan timnas Spanyol. Dia telah mengoleksi sebanyak 85 gol dan prestasi terbaiknya yakni dapat mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *