Wenger Tak Ingin Filosofinya Tak Dijiplak Penggantinya di Arsenal

 

 

Docbig.com – Arsene Wenger membuat statement menenai penggantinya di Arsenal nantinya. Dirinya memanfaatkan kesempatan konferensi pers sebelum pertandingan terakhirnya menjadi pelatih Arsenal untuk memberikan saran khusus bagi manajer baru Arsenal nanti.

Setelah mengabdikan dirinya selama 22 tahun bersama Arsenal, Wenger telah membuat keputusan akan meninggalkan Arsenal pada akhi musim ini.

Menjelang pertandingan melawan Huddersfield Town akhir pekan ini, Wenger juga memberikan saran terhadap penggantinya supaya tidak menjiplak filosofi sepakbola yang selama ini telah diterapkan olehnya di Arsenal.

“Saya ingin (suksesor saya) untuk membawa idenya sendiri. Ini adalah kesempatan bagi para pemain untuk melihat sesuatu yang berbeda,” ungkap Wenger, seperti mengutip disalah satu media.

“Namun di sisi lain saya ingin katakan (penerus saya) untuk menghormati apa yang sudah dibangun di sini,” dia menambahkan.

Arsenal sendiri sampai sekarang ini masih belum mempublikasikan pelatih yang akan menggantikan Wenger. Sejumlah nama kandidat yang tersebar diantaranya Patrick Vieira, Massimiliano Allegri hingga Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *