Zinedine Zidane Dengan Kinerja Anak Asuhnya

 

 

Docbig.com – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bila Los Blancos memang dtakdirkan untuk memperoleh kejayaan di Liga Champions. Hal itu dibuktikan setelah Real Madris masuk pada final Liga Champions yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

Real Madrid berhasil menyisihkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3. Pada pertandingan leg kedua Real Madrid memperoleh skor 2-2.

Zidane mengatakan bila Los Blancos memang selalu mempriorotaskan Liga Champions. Dia juga memberikan pujian kapada Karim Benzema yang telah menyumbangkan dua gol pada pertandingan menghadapi Bayern Munchen di Santiago Bernabeu.

“Kami membuktikan kalau Liga Champions ada dalam DNA Real Madrid. Kami tak pernah berhenti berjuang hingga menit terakhir. Kami berhasil menahan gempuran Bayern Munchen,” ungkap Zidane.

“Karim Benzema tampil hebat. Ia pantas mencetak gol pada laga tadi. Dia telah bekerja keras dan tak pernah sekali pun saya hilang kepercayaan kepadanya.” tuturnya.

“Dia adalah satu di antara pemain terpenting kami. Kami menantikan gol-gol Benzema berikutnya,” dia menambahkan.

Kesuksesan Zidane membawa Real Madrid pada final Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut yang menyebabkan dirinya sebanding dengan mantan pelatihnya di Juventus, Marcelo Lippi yang mencatatkan perolehan yang sama pada periode 1996-1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *